• George Gurdjieff Adalah kesalahan terbesar untuk berpikir bahwa manusia selalu satu dan sama. Seorang pria tidak akan pernah sama untuk waktu yang lama. Dia terus berubah. Dia jarang tetap sama bahkan selama setengah jam.
    Asli: It is the greatest mistake to think that man is always one and the same. A man is never the same for long. He is continually changing. He seldom remains the same even for half an hour.
    George Gurdjieff
    Dosent dan penulis dari Rusia 1873-1949
    George Gurdjieff
    - +
     0
George Gurdjieff - Adalah kesalahan terbesar untuk berpikir bahwa manusia selalu satu dan sama. Seorang pria tidak akan pernah sama untuk waktu yang lama. Dia terus berubah. Dia jarang tetap sama bahkan selama setengah jam.
Adalah kesalahan terbesar untuk berpikir bahwa manusia selalu satu dan sama. Seorang pria tidak akan pernah sama untuk waktu yang lama. Dia terus berubah. Dia jarang tetap sama bahkan selama setengah jam. dari : George Gurdjieff
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Adalah kesalahan terbesar untuk berpikir bahwa manusia selalu satu dan sama. Seorang pria tidak akan pernah sama untuk waktu yang lama. Dia terus berubah. Dia jarang tetap sama bahkan selama setengah jam.
- George Gurdjieff JagoKata.com