• George Eliot Saya tidak keberatan berapa banyak surat yang saya terima dari orang yang menarik minat saya seperti Anda. Bagian reseptif dari korespondensi dapat saya lanjutkan dengan sangat cepat. Menulis jawaban yang saya keluhkan.
    Asli: I don't mind how many letters I receive from one who interests me as much as you do. The receptive part of correspondence I can carry on with much alacrity. It is writing answers that I groan over.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
...
George Eliot - Saya tidak keberatan berapa banyak surat yang saya terima dari orang yang menarik minat saya seperti Anda. Bagian reseptif dari korespondensi dapat saya lanjutkan dengan sangat cepat. Menulis jawaban yang saya keluhkan.
Saya tidak keberatan berapa banyak surat yang saya terima dari orang yang menarik minat saya seperti Anda. Bagian reseptif dari korespondensi dapat saya lanjutkan dengan sangat cepat. Menulis jawaban yang saya keluhkan. dari : George Eliot
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya tidak keberatan berapa banyak surat yang saya terima dari orang yang menarik minat saya seperti Anda. Bagian reseptif dari korespondensi dapat saya lanjutkan dengan sangat cepat. Menulis jawaban yang saya keluhkan.
- George Eliot JagoKata.com