• George Bernard Shaw Hak untuk tahu adalah hak untuk hidup. Adalah fundamental dan tanpa syarat dalam asumsi bahwa pengetahuan, seperti kehidupan, adalah hal yang diinginkan.
    Asli: The right to know is like the right to live. It is fundamental and unconditional in its assumption that knowledge, like life, is a desirable thing.
    George Bernard Shaw
    Penulis, pengkritik dan Peraih Nobel sastra (1925) dari Irlandia dan Inggris 1856-1950
    George Bernard Shaw
    - +
    +5
...
George Bernard Shaw - Hak untuk tahu adalah hak untuk hidup. Adalah fundamental dan tanpa syarat dalam asumsi bahwa pengetahuan, seperti kehidupan, adalah hal yang diinginkan.
Hak untuk tahu adalah hak untuk hidup. Adalah fundamental dan tanpa syarat dalam asumsi bahwa pengetahuan, seperti kehidupan, adalah hal yang diinginkan. dari : George Bernard Shaw
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Hak untuk tahu adalah hak untuk hidup. Adalah fundamental dan tanpa syarat dalam asumsi bahwa pengetahuan, seperti kehidupan, adalah hal yang diinginkan.
- George Bernard Shaw JagoKata.com