• Georg Wilhelm Friedrich Hegel Setinggi pikiran berdiri di atas alam, demikian pula keadaan berdiri di atas kehidupan fisik. Karena itu manusia harus memuliakan negara sebagai dewa sekuler. Pawai Tuhan di dunia, itulah Negara.
    Asli: As high as mind stands above nature, so high does the state stand above physical life. Man must therefore venerate the state as a secular deity. The march of God in the world, that is what the State is.
    Georg Wilhelm Friedrich Hegel
    - +
     0
...
Georg Wilhelm Friedrich Hegel - Setinggi pikiran berdiri di atas alam, demikian pula keadaan berdiri di atas kehidupan fisik. Karena itu manusia harus memuliakan negara sebagai dewa sekuler. Pawai Tuhan di dunia, itulah Negara.
Setinggi pikiran berdiri di atas alam, demikian pula keadaan berdiri di atas kehidupan fisik. Karena itu manusia harus memuliakan negara sebagai dewa sekuler. Pawai Tuhan di dunia, itulah Negara. dari : Georg Wilhelm Friedrich Hegel
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Setinggi pikiran berdiri di atas alam, demikian pula keadaan berdiri di atas kehidupan fisik. Karena itu manusia harus memuliakan negara sebagai dewa sekuler. Pawai Tuhan di dunia, itulah Negara.
- Georg Wilhelm Friedrich Hegel JagoKata.com