• Gayle Forman Dan di dalam rumah sakit, ada jenis pagi yang berbeda, berisi gesekan suara selimut, mata-mata yang terbuka. Dalam banyak hal, rumah sakit tidak pernah tidur. Lampu terus menyala dan para perawat tetap berjaga, tapi meski di luar masih gelap, kau bisa tahu dunia terbangun.
    Sumber: If I Stay 189
    Gayle Forman
    Penulis dari Amerika Serikat 1970-
    Gayle Forman
    - +
    +67
Loading...
Gayle Forman - Dan di dalam rumah sakit, ada jenis pagi yang berbeda, berisi gesekan suara selimut, mata-mata yang terbuka. Dalam banyak hal, rumah sakit tidak pernah tidur. Lampu terus menyala dan para perawat tetap berjaga, tapi meski di luar masih gelap, kau bisa tahu dunia terbangun.
Dan di dalam rumah sakit, ada jenis pagi yang berbeda, berisi gesekan suara selimut, mata-mata yang terbuka. Dalam banyak hal, rumah sakit tidak pernah tidur. Lampu terus menyala dan para perawat tetap berjaga, tapi meski di luar masih gelap, kau bisa tahu dunia terbangun. oleh: Gayle Forman
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dan di dalam rumah sakit, ada jenis pagi yang berbeda, berisi gesekan suara selimut, mata-mata yang terbuka. Dalam banyak hal, rumah sakit tidak pernah tidur. Lampu terus menyala dan para perawat tetap berjaga, tapi meski di luar masih gelap, kau bisa tahu dunia terbangun.
- Gayle Forman
JagoKata.com