Kata-kata Bijak: Gayle Forman

Gayle Forman

Gayle Forman

Penulis dari Amerika Serikat

Lahir: 1970-

  • Aku sadar sekarang bahwa meninggal itu mudah sekali. Hiduplah yang sulit.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 19.

  • Gayle Forman
    ajax-loader
    - +
    +71
    Dan di dalam rumah sakit, ada jenis pagi yang berbeda, berisi gesekan suara selimut, mata-mata yang terbuka. Dalam banyak hal, rumah sakit tidak pernah tidur. Lampu terus menyala dan para perawat tetap berjaga, tapi meski di luar masih gelap, kau bisa tahu dunia terbangun.
    Sumber: If I Stay 189
  • Gayle Forman
    ajax-loader
    - +
    +45
    Aku sadar sekarang bahwa meninggal itu mudah sekali. Hiduplah yang sulit.
    Sumber: If I Stay 146
  • Gayle Forman
    ajax-loader
    - +
    +15
    Siapa pun yang bilang masa lalu sudah mati sesungguhnya terbalik. Masa depanlah yang mati, sudah dilakukan. Malam ini adalah kesalahan. Malam ini tidak akan bisa terulang. Atau membiarkan aku memperbaiki kesalahan-kesalahan yang kuperbuat. Atau janji-janji yang pernah kuucapkan. Atau mendapatkan Mia kembali. Atau mendapatkan diriku yang dulu kembali.
    Sumber: Where She Went 133
  • Gayle Forman
    ajax-loader
    - +
    +15
    Tapi ternyata begitu melangkah ke dinding, aku menabrak dinding.
    Sumber: If I Stay 39
  • Gayle Forman
    ajax-loader
    - +
    +13
    Dan mereka akan segera lupa bahwa aku hanya manusia fana: daging dan tulang, bisa memar dan terluka.
    Sumber: Where She Went 129
  • Gayle Forman
    ajax-loader
    - +
    +12
    Aku tidak tahu apakah setelah meninggal kau akan mengingat hal-hal yang terjadi padamu ketika masih hidup. Rasanya sangat logis jika kau tidak mengingatnya. Bahwa meninggal akan terasa seperti sebelum kau dilahirkan, yang artinya ketidakberadaan.
    Sumber: If I Stay 180
  • Gayle Forman
    ajax-loader
    - +
    +11
    Melepaskan. Semua orang membicarakannya seakan ini hal paling mudah. Rentangkan jemarimu satu demi satu sampai tanganmu terbuka. Tetapi, tanganku mengepal erat selama tiga tahun belakangan ini; membeku. Seluruh bagian diriku membeku. Dan hendak runtuh menjadi serpihan.
    Sumber: Where She Went 172
  • Gayle Forman
    ajax-loader
    - +
    +10
    Aku berharap bisa tidur. Aku berharap ada sejenis obat bius untukku, atau setidaknya sesuatu yang membuat dunia menutup di sekelilingku. Aku ingin menjadi seperti tubuhku, diam dan tak bereaksi, pasrah di tangan seseorang. Aku tidak memiliki kekuatan untuk menentukan pilihan.
    Sumber: If I Stay 146
  • Gayle Forman
    ajax-loader
    - +
    +10
    Tetapi, aku akan melakukannya lagi. Aku tahu itu sekarang. Aku akan mengucapkan janji itu seribu kali dan kehilangan dirinya seribu kali lagi demi mendengarnya bermain tadi malam atau menatapnya dalam cahaya pagi. Atau bahkan tanpa itu sama sekali. Hanya tahu bahwa dia ada di luar sana. Hidup.
    Sumber: Where She Went 194
  • Gayle Forman
    ajax-loader
    - +
    +5
    Kalau ini membantu, setelah beberapa lama, ketika kebencian itu tidak lagi kurasa perlu, ketika yang tersisa hanya perasaan bersalah, yang tertinggal dalam diriku adalah perasaan betapa besarnya kesalahanku kepadamu, betapa aku merindukanmu. Dan aku harus melihatmu dari kejauhan, menyaksikanmu mencapai mimpi, menjalani kehidupan yang tampak sempurna.
    Sumber: Where She Went 208
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Gayle Forman yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 19 ditemukan