• Fahd Pahdepie Hidup kita tidak ditentukan orang lain dan tak ada seorang pun yang berhak merusak kebahagiaanmu. Tetaplah bermimpi yang tinggi, teruslah rendah hati. Kaulah tuan bagi dirimu sendiri.
    Sumber: Muda Berdaya Berkarya Raya 13
    Fahd Pahdepie
    Penulis, pengusaha, dan aktivis dari Indonesia 1976-
    Fahd Pahdepie
    - +
    +2
Fahd Pahdepie - Hidup kita tidak ditentukan orang lain dan tak ada seorang pun yang berhak merusak kebahagiaanmu. Tetaplah bermimpi yang tinggi, teruslah rendah hati. Kaulah tuan bagi dirimu sendiri.
Hidup kita tidak ditentukan orang lain dan tak ada seorang pun yang berhak merusak kebahagiaanmu. Tetaplah bermimpi yang tinggi, teruslah rendah hati. Kaulah tuan bagi dirimu sendiri. dari : Fahd Pahdepie
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Hidup kita tidak ditentukan orang lain dan tak ada seorang pun yang berhak merusak kebahagiaanmu. Tetaplah bermimpi yang tinggi, teruslah rendah hati. Kaulah tuan bagi dirimu sendiri.
- Fahd Pahdepie JagoKata.com