• Emile Zola Tidak benar bahwa pekerjaan dikenakan pada manusia sebagai hukuman atas dosa; sebaliknya, itu adalah suatu kehormatan, kemuliaan, barang yang paling berharga, kegembiraan, kesehatan, kekuatan, jiwa dunia, yang selalu bekerja, dalam penciptaan masa depan.
    Asli: Il n'est pas vrai que le travail soit imposé aux hommes en châtiment du péché; il est au contraire un honneur, une noblesse, le plus précieux des biens, la joie, la santé, la force, l'âme même du monde, qui toujours est en labeur, en création du futur.
    Sumber: Fécondité
    Emile Zola
    Penulis dari Perancis 1840 - 1902
    - +
     0
...
Emile Zola - Tidak benar bahwa pekerjaan dikenakan pada manusia sebagai hukuman atas dosa; sebaliknya, itu adalah suatu kehormatan, kemuliaan, barang yang paling berharga, kegembiraan, kesehatan, kekuatan, jiwa dunia, yang selalu bekerja, dalam penciptaan masa depan.
Tidak benar bahwa pekerjaan dikenakan pada manusia sebagai hukuman atas dosa; sebaliknya, itu adalah suatu kehormatan, kemuliaan, barang yang paling berharga, kegembiraan, kesehatan, kekuatan, jiwa dunia, yang selalu bekerja, dalam penciptaan masa depan. dari : Emile Zola
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Tidak benar bahwa pekerjaan dikenakan pada manusia sebagai hukuman atas dosa; sebaliknya, itu adalah suatu kehormatan, kemuliaan, barang yang paling berharga, kegembiraan, kesehatan, kekuatan, jiwa dunia, yang selalu bekerja, dalam penciptaan masa depan.
- Emile Zola JagoKata.com