• Elvira Fidelia Kita masih bisa makan ikan, udang, cumi dan rangkaian seafood lainnya yang bisa dijumpai di setiap swalayan atau pasar. Meskipun terkadang banyak pemandangan yang tidak mengenakkan saat di pasar.
    Sumber: Once Upon a Time in Korea 72
    Elvira Fidelia
    - +
    +3
...
Elvira Fidelia - Kita masih bisa makan ikan, udang, cumi dan rangkaian seafood lainnya yang bisa dijumpai di setiap swalayan atau pasar. Meskipun terkadang banyak pemandangan yang tidak mengenakkan saat di pasar.
Kita masih bisa makan ikan, udang, cumi dan rangkaian seafood lainnya yang bisa dijumpai di setiap swalayan atau pasar. Meskipun terkadang banyak pemandangan yang tidak mengenakkan saat di pasar. dari : Elvira Fidelia
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kita masih bisa makan ikan, udang, cumi dan rangkaian seafood lainnya yang bisa dijumpai di setiap swalayan atau pasar. Meskipun terkadang banyak pemandangan yang tidak mengenakkan saat di pasar.
- Elvira Fidelia JagoKata.com