Kata-kata Bijak: Elvira Fidelia

Elvira Fidelia

Kata-kata Bijak 1 s/d 8 dari 8.

1
  • Elvira Fidelia
    ajax-loader
    - +
    +6
    Beras Thailand pemberian Shany ini cukup membantu, serta pas dengan lidah dan dompet mahasiswa. Teksturnya memang berbeda dengan beras Korea atau China yang bulat dan sangat pulen. Beras Thailand lebih mirip beras di Indonesia yang biasa digunakan oleh para penjual nasi goreng.
    Sumber: Once Upon a Time in Korea 73
  • Elvira Fidelia
    ajax-loader
    - +
    +3
    Sepertinya Mbah Google juga bosan dan sudah sampai pada taraf kejenuhan tingkat dewa karena aku selalu menanyakan “aneka masakan telur, menu telur, egg recipes, etc.
    Sumber: Once Upon a Time in Korea 68
  • Elvira Fidelia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kita masih bisa makan ikan, udang, cumi dan rangkaian seafood lainnya yang bisa dijumpai di setiap swalayan atau pasar. Meskipun terkadang banyak pemandangan yang tidak mengenakkan saat di pasar.
    Sumber: Once Upon a Time in Korea 72
  • Elvira Fidelia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Sebulan pertama menghabiskan waktu dengan anak-anak kecil memang lebih mengasyikkan dibandingkan harus berkutat dengan komputer, buku, dan tugas. Apalagi kalau permainan ini juga bisa menambah lembar demi lembar won di kantong kami.
    Sumber: Once Upon a Time in Korea 242
  • Elvira Fidelia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Tak ada salahnya mencoba semua kemungkinan. Karena dengan mencoba kita mendapatkan jawaban yang akurat bukan hanya sekedar terkaan atau menebak-nebak.
    Sumber: Once Upon a Time in Korea 22
  • Elvira Fidelia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Tanyalah nurani, gaul macam apa yang kita inginkan? Gaul di antara rombongan bule-bule berbadan tegap dan berwajah ganteng? Atau menjadi orang paling gaul di surga-Nya? Semuanya adalah pilihan hidup. Dan Korea menyediakan semua fasilitas itu. Korean menjual tiket-tiket ini secara gratis. Tiket menuju kehidupan glamor, tiket menuju surga, atau tiket menuju neraka dengan level yang berbeda? Semuanya lengkap dan gratis.
    Sumber: Once Upon a Time in Korea 227
  • Elvira Fidelia
    ajax-loader
    - +
     0
    Igonen dwaeji gogi isseoyo?”, kata-kata ini harus ditanyakan sebelum memutuskan makanan apa yang akan dipesan. Kalimat tersebut artinya “Ini, ada babinya tidak?” Atau cukup bilang “Cheoneun dwaeji gogi anmogoyo” yang maksudnya mau memberitahukan kalau “Aku tidak makan daging babi”. Mau tidak mau, kami pun mencatat kalimat sakti itu di ponsel. Jadi, kapan pun dan di mana pun kami kesulitan, tinggal lihat contekan saja.
    Sumber: Once Upon a Time in Korea 57
  • Elvira Fidelia
    ajax-loader
    - +
    -1
    Mudah sekali mendapatkan makanan halal. Hanya butuh kesediaan kita untuk rajin memasak. Tidak bisa masak? Tekonologi akan menolong kita dengan banyak resep yang dapat dengan mudah diunduh melalui internet. Lantas alasan apalagi? Susah mendapatkan ayam atau daging halal? Tinggal telepon, pesanan pun akan sampai. Memang sih, harganya sedikit lebih mahal.
    Sumber: Once Upon a Time in Korea 74
1
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Elvira Fidelia yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 8 ditemukan