• Eidelweis Almira Cinta yang dikhianati akan makan hati bahkan bisa membuat mati pemiliknya. Namun, hal itu akan jadi sebuah kebodohan saat kita begitu mengkultuskan cinta yang telah ada.
    Sumber: Nyanyian Patah Hati 127
    Eidelweis Almira
    Penulis dari Indonesia
    Eidelweis Almira
    - +
    +3
...
Eidelweis Almira - Cinta yang dikhianati akan makan hati bahkan bisa membuat mati pemiliknya. Namun, hal itu akan jadi sebuah kebodohan saat kita begitu mengkultuskan cinta yang telah ada.
Cinta yang dikhianati akan makan hati bahkan bisa membuat mati pemiliknya. Namun, hal itu akan jadi sebuah kebodohan saat kita begitu mengkultuskan cinta yang telah ada. dari : Eidelweis Almira
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Cinta yang dikhianati akan makan hati bahkan bisa membuat mati pemiliknya. Namun, hal itu akan jadi sebuah kebodohan saat kita begitu mengkultuskan cinta yang telah ada.
- Eidelweis Almira JagoKata.com