Kata-kata Bijak: Eidelweis Almira

Eidelweis Almira

Eidelweis Almira

Penulis dari Indonesia

  • Kesetiaan dan kehormatan bagi persahabatan sejati memerlukan pengorbanan besar untuk sebuah amanah yang tak boleh diingkari.
  • Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Pepatah kuno yang tepat bagi kita untuk bisa membangun masa depan dengan keahlian masing-masing, dan saling mendukung satu sama lain.
  • Siapapun kita, akan bisa merubah seseorang, begitu pula sebaliknya. Ambillah kesempatan untuk berubah atau mengubah jika itu memang demi kebaikan.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 35.

  • Eidelweis Almira
    ajax-loader
    - +
    +40
    Masa lalu yang menyedihkan memang tak harus diingat, dikenang kalau hal ini bisa menjadi boomerang untuk cinta di masa depan.
    Sumber: Nyanyian Patah Hati 196
  • Eidelweis Almira
    ajax-loader
    - +
    +14
    Kesetiaan dan kehormatan bagi persahabatan sejati memerlukan pengorbanan besar untuk sebuah amanah yang tak boleh diingkari.
    Sumber: Tentang Sahabat 74
  • Eidelweis Almira
    ajax-loader
    - +
    +11
    Cinta sejati tak akan kenal rasa patah hati meski tak bisa memiliki. Namun cinta sejati selalu teruji ketahanannya tak lekang termakan waktu, hujan, panas maupun angin.
    Sumber: Nyanyian Patah Hati 186
  • Eidelweis Almira
    ajax-loader
    - +
    +7
    Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Pepatah kuno yang tepat bagi kita untuk bisa membangun masa depan dengan keahlian masing-masing, dan saling mendukung satu sama lain.
    Sumber: Tentang Sahabat 38
  • Eidelweis Almira
    ajax-loader
    - +
    +7
    Segala masalah dalam hidup itu seperti segenggam garam. Tidak kurang, tidak lebih. Hanya segenggam garam. Banyaknya masalah dan penderitaan yang harus kau alami sepanjang hidupmu itu sudah dikadar oleh Tuhan, sesuai untuk dirimu. Jumlahnya tetap, segitu-segitu saja, tidak kurang dan tidak bertambah. Setiap manusia yang lahir ke dunia pun demikian. Tidak ada satu pun manusia, walaupun dia seorang nabi, yang bebas dari penderitaan dan masalah. Rasa ‘asin’ dari penderitaan yang dialami itu sangat tergantung dari besarnya ‘qalbu’ (hati) yang menampungnya. Jadi, supaya tidak merasa menderita, berhentilah jadi gelas. Jadikan qalbu dalam dadamu itu jadi sebesar danau.
    Sumber: Guru, Hidupmu Hanya untuk Kami 28
  • Eidelweis Almira
    ajax-loader
    - +
    +6
    Bersahabat, menyatu, mengetahui diri sendiri kadang sulit, namun itulah sejatinya yang bisa membantu diri kita dan sesama. Mencintai memberi dengan sahaja apa yang ada dalam diri tanpa lelah.
    Sumber: Tentang Sahabat 34
  • Eidelweis Almira
    ajax-loader
    - +
    +6
    Sahabat akan selalu menjaga amanah dan siap saling memaafkan atas kesalahan masa lalu. Lebih baik jujur dengan semua keburukan daripada nampak baik dengan sekian kebohongan.
    Sumber: Tentang Sahabat 150
  • Eidelweis Almira
    ajax-loader
    - +
    +5
    Naluri yang bicara ketika persahabatan terjalin dengan baik. Tidak memandang siapa dengan siapa. Sentuhan rasa yang bicara.
    Sumber: Tentang Sahabat 182
  • Eidelweis Almira
    ajax-loader
    - +
    +4
    Kesamaan nasib membuat sebuah persahabatan terjalin manis meski sering bermuara tragis dan tangis. Namun kekuatan semangat dan doa sahabat akan menyembuhkan segala luka.
    Sumber: Tentang Sahabat 171
  • Eidelweis Almira
    ajax-loader
    - +
    +3
    Cinta yang dikhianati akan makan hati bahkan bisa membuat mati pemiliknya. Namun, hal itu akan jadi sebuah kebodohan saat kita begitu mengkultuskan cinta yang telah ada.
    Sumber: Nyanyian Patah Hati 127
Kata-kata Eidelweis Almira - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Eidelweis Almira yang terbaik dan terkenal: 35 ditemukan