• Dwight L. Moody Saya hanyalah salah satu dari orang-orang, tetapi saya adalah seseorang. Saya tidak dapat melakukan segala sesuatu, tetapi saya dapat mengerjakan sesuatu. Dan apa yang dapat saya lakukan, oleh anugerah Tuhan, akan saya lakukan.
    Dwight L. Moody
    Evangelist dan penerbit dari Amerika Serikat 1837-1899
    Dwight L. Moody
    - +
    +2
...
Dwight L. Moody - Saya hanyalah salah satu dari orang-orang, tetapi saya adalah seseorang.
Saya tidak dapat melakukan segala sesuatu, tetapi saya dapat mengerjakan sesuatu. Dan apa yang dapat saya lakukan, oleh anugerah Tuhan, akan saya lakukan.
Saya hanyalah salah satu dari orang-orang, tetapi saya adalah seseorang. Saya tidak dapat melakukan segala sesuatu, tetapi saya dapat mengerjakan sesuatu. Dan apa yang dapat saya lakukan, oleh anugerah Tuhan, akan saya lakukan. dari : Dwight L. Moody
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya hanyalah salah satu dari orang-orang, tetapi saya adalah seseorang. Saya tidak dapat melakukan segala sesuatu, tetapi saya dapat mengerjakan sesuatu. Dan apa yang dapat saya lakukan, oleh anugerah Tuhan, akan saya lakukan.
- Dwight L. Moody JagoKata.com