• Donna Karan Penciuman adalah indera primordial, lebih kuat, lebih primitif, lebih terikat erat dengan ingatan dan emosi kita daripada yang lain. Aroma dapat memicu kedamaian spiritual, emosional atau fisik dan merangsang penyembuhan dan kesehatan.
    Asli: Smell is the primordial sense, more powerful, more primitive, more intimately tied to our memories and emotions than any other. A scent can trigger spiritual, emotional or physical peace and stimulate healing and wellness.
    Donna Karan
    Perancang Busana dari Amerika 1948-
    Donna Karan
    - +
     0
...
Donna Karan - Penciuman adalah indera primordial, lebih kuat, lebih primitif, lebih terikat erat dengan ingatan dan emosi kita daripada yang lain. Aroma dapat memicu kedamaian spiritual, emosional atau fisik dan merangsang penyembuhan dan kesehatan.
Penciuman adalah indera primordial, lebih kuat, lebih primitif, lebih terikat erat dengan ingatan dan emosi kita daripada yang lain. Aroma dapat memicu kedamaian spiritual, emosional atau fisik dan merangsang penyembuhan dan kesehatan. dari : Donna Karan
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Penciuman adalah indera primordial, lebih kuat, lebih primitif, lebih terikat erat dengan ingatan dan emosi kita daripada yang lain. Aroma dapat memicu kedamaian spiritual, emosional atau fisik dan merangsang penyembuhan dan kesehatan.
- Donna Karan JagoKata.com