• Della Firayama Aku bukan bilang ‘tetap punya penghasilan’, tapi ‘punya penghasilan tetap’, itu dua hal yang berbeda. Yang satu jumlahnya gak tetap, enggak rutin tiap bulan. Yang satu lagi rutin tiap bulan dengan jumlah yang sama. Mungkinl ebih kalau ada bonus prestasi. Tapi gimana dengan menulis? Memang, waktu awal debut menulismu dulu, cerpen-cerpen kamu memang dimuat di mana-mana. Tapi terus makin ke sini makin jarang. Penulis itu juga kayak artis. Menjamur. Kalau kamu enggak berpegangan kuat-kuat, kamu bisa kelibas!
    Sumber: Senja Milik Sandra 15
    Della Firayama
    - +
    +3
Della Firayama - Aku bukan bilang ‘tetap punya penghasilan’, tapi ‘punya penghasilan tetap’, itu dua hal yang berbeda. Yang satu jumlahnya gak tetap, enggak rutin tiap bulan. Yang satu lagi rutin tiap bulan dengan jumlah yang sama. Mungkinl ebih kalau ada bonus prestasi.
Tapi gimana dengan menulis? Memang, waktu awal debut menulismu dulu, cerpen-cerpen kamu memang dimuat di mana-mana. Tapi terus makin ke sini makin jarang. Penulis itu juga kayak artis. Menjamur. Kalau kamu enggak berpegangan kuat-kuat, kamu bisa kelibas!
Aku bukan bilang ‘tetap punya penghasilan’, tapi ‘punya penghasilan tetap’, itu dua hal yang berbeda. Yang satu jumlahnya gak tetap, enggak rutin tiap bulan. Yang satu lagi rutin tiap bulan dengan jumlah yang sama. Mungkinl ebih kalau ada bonus prestasi. Tapi gimana dengan menulis? Memang, waktu awal debut menulismu dulu, cerpen-cerpen kamu memang dimuat di mana-mana. Tapi terus makin ke sini makin jarang. Penulis itu juga kayak artis. Menjamur. Kalau kamu enggak berpegangan kuat-kuat, kamu bisa kelibas! oleh: Della Firayama
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Aku bukan bilang ‘tetap punya penghasilan’, tapi ‘punya penghasilan tetap’, itu dua hal yang berbeda. Yang satu jumlahnya gak tetap, enggak rutin tiap bulan. Yang satu lagi rutin tiap bulan dengan jumlah yang sama. Mungkinl ebih kalau ada bonus prestasi. Tapi gimana dengan menulis? Memang, waktu awal debut menulismu dulu, cerpen-cerpen kamu memang dimuat di mana-mana. Tapi terus makin ke sini makin jarang. Penulis itu juga kayak artis. Menjamur. Kalau kamu enggak berpegangan kuat-kuat, kamu bisa kelibas!
- Della Firayama
JagoKata.com