Kata-kata Bijak: Della Firayama

Della Firayama

Kata-kata Bijak 1 s/d 3 dari 3.

1
  • Della Firayama
    ajax-loader
    - +
    +19
    Penulis? Memangnya itu pekerjaan? Sekedar hobi, bolehlah. Tapi dijadikan sumber mata pencaharian? Apa kamu sudah gila?
    Menulis itu kan bisa dilakukan semua orang. Lulusan fakultas teknik pun bisa jadi penulis, best seller malah. Enggak usah terlalu idealis, lah. Mentang-mentang lulusan sastra,terus mau jadi penulis, gitu? Hidup ini berat, Nak! Butuh uang! Dan kamu masih punya tanggungan!
    Sumber: Senja Milik Sandra 9
  • Della Firayama
    ajax-loader
    - +
    +7
    …buat apa orangtuamu bela-belain kerja keras dari pagi sampai malam sampai kamu jadi sarjana? Lulusan dari universitas negeri terbaik pula! Buatapa, coba? Supaya kamu punya masa depan yang lebih cerah. Supaya bisa berbagi dengan orangtuamu, ikut menanggung kedua adikmu.
    Sumber: Senja Milik Sandra 14
  • Della Firayama
    ajax-loader
    - +
    +5
    Aku bukan bilang ‘tetap punya penghasilan’, tapi ‘punya penghasilan tetap’, itu dua hal yang berbeda. Yang satu jumlahnya gak tetap, enggak rutin tiap bulan. Yang satu lagi rutin tiap bulan dengan jumlah yang sama. Mungkinl ebih kalau ada bonus prestasi.

    “Tapi gimana dengan menulis? Memang, waktu awal debut menulismu dulu, cerpen-cerpen kamu memang dimuat di mana-mana. Tapi terus makin ke sini makin jarang. Penulis itu juga kayak artis. Menjamur. Kalau kamu enggak berpegangan kuat-kuat, kamu bisa kelibas!
    Sumber: Senja Milik Sandra 15
1
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Della Firayama yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 3 ditemukan