• Deassy M. Destiani Di dalam diri setiap manusia terdapat kemampuan serta talenta luarbiasa untuk meraih sukses, namun ada sebagian orang yang tidak menyadari apalagi memanfaatkannya.
    Sumber: Bukan Untuk Di Baca 453
    Deassy M. Destiani
    Penulis asal Indonesia
    Deassy M. Destiani
    - +
    +8
...
Deassy M. Destiani - Di dalam diri setiap manusia terdapat kemampuan serta talenta luarbiasa untuk meraih sukses, namun ada sebagian orang yang tidak menyadari apalagi memanfaatkannya.
Di dalam diri setiap manusia terdapat kemampuan serta talenta luarbiasa untuk meraih sukses, namun ada sebagian orang yang tidak menyadari apalagi memanfaatkannya. dari : Deassy M. Destiani
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Di dalam diri setiap manusia terdapat kemampuan serta talenta luarbiasa untuk meraih sukses, namun ada sebagian orang yang tidak menyadari apalagi memanfaatkannya.
- Deassy M. Destiani JagoKata.com