• David Herbert Lawrence Seluruh filosofi kerja saya adalah bahwa satu-satunya kebahagiaan yang stabil bagi umat manusia adalah bahwa ia akan hidup menikah dalam persatuan yang diberkati dengan jenis wanita - keintiman, fisik dan psikis antara seorang pria dan istrinya. Saya ingin menambahkan bahwa kebahagiaan saya sama sekali tidak sempurna.
    Asli: My whole working philosophy is that the only stable happiness for mankind is that it shall live married in blessed union to woman-kind - intimacy, physical and psychical between a man and his wife. I wish to add that my state of bliss is by no means perfect.
    David Herbert Lawrence
    - +
     0
Loading...
David Herbert Lawrence - Seluruh filosofi kerja saya adalah bahwa satu-satunya kebahagiaan yang stabil bagi umat manusia adalah bahwa ia akan hidup menikah dalam persatuan yang diberkati dengan jenis wanita - keintiman, fisik dan psikis antara seorang pria dan istrinya. Saya ingin menambahkan bahwa kebahagiaan saya sama sekali tidak sempurna.
Seluruh filosofi kerja saya adalah bahwa satu-satunya kebahagiaan yang stabil bagi umat manusia adalah bahwa ia akan hidup menikah dalam persatuan yang diberkati dengan jenis wanita - keintiman, fisik dan psikis antara seorang pria dan istrinya. Saya ingin menambahkan bahwa kebahagiaan saya sama sekali tidak sempurna. oleh: David Herbert Lawrence
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Seluruh filosofi kerja saya adalah bahwa satu-satunya kebahagiaan yang stabil bagi umat manusia adalah bahwa ia akan hidup menikah dalam persatuan yang diberkati dengan jenis wanita - keintiman, fisik dan psikis antara seorang pria dan istrinya. Saya ingin menambahkan bahwa kebahagiaan saya sama sekali tidak sempurna.
- David Herbert Lawrence
JagoKata.com