• D. H. Lawrence Laut ini tidak akan pernah mati, tidak akan pernah menjadi tua, juga tidak akan berhenti menjadi biru, atau di fajar berhenti untuk mengangkat bukit-bukitnya dan membiarkan kapal hitam ramping Dionysos datang berlayar dengan selentingan di atas tiang kapal.
    Asli: This sea will never die, neither will it ever grow old, nor cease to be blue, nor in the dawn cease to lift up its hills and let the slim black ship of Dionysos come sailing in with grapevines up the mast.
    Sumber: Middle of the World
    D. H. Lawrence
    - +
    +15
D. H. Lawrence - Laut ini tidak akan pernah mati, tidak akan pernah menjadi tua, juga tidak akan berhenti menjadi biru, atau di fajar berhenti untuk mengangkat bukit-bukitnya dan membiarkan kapal hitam ramping Dionysos datang berlayar dengan selentingan di atas tiang kapal.
Laut ini tidak akan pernah mati, tidak akan pernah menjadi tua, juga tidak akan berhenti menjadi biru, atau di fajar berhenti untuk mengangkat bukit-bukitnya dan membiarkan kapal hitam ramping Dionysos datang berlayar dengan selentingan di atas tiang kapal. dari : D. H. Lawrence
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Laut ini tidak akan pernah mati, tidak akan pernah menjadi tua, juga tidak akan berhenti menjadi biru, atau di fajar berhenti untuk mengangkat bukit-bukitnya dan membiarkan kapal hitam ramping Dionysos datang berlayar dengan selentingan di atas tiang kapal.
- D. H. Lawrence JagoKata.com