• Charles Lindbergh Kita diharuskan untuk bekerja lebih banyak jam per hari, menerima lebih sedikit upah per jam, membayar lebih untuk apa yang kita beli, dan menerima lebih sedikit untuk apa yang kita jual. Konsekuensinya adalah bahwa kita harus bekerja lebih keras dan lebih banyak jam per hari daripada yang seharusnya, dan pada akhirnya memiliki lebih sedikit dari apa yang kita miliki sebagai bagian dari keuntungan, kemudahan dan peluang yang dihasilkan dari memajukan peradaban.
    Asli: We are compelled to work more hours per day, receive less pay per hour, pay more for what we buy, and recieve less for what we sell. The consequence is that we must work harder and more hours per day than we should, and in the end have less than what is due to us as our part of the advantages, conveniences and opportunities resulting from advancing civilization.
    Charles Lindbergh
    Pilot pesawat Amerika Serikat 1902-1974
    Charles Lindbergh
    - +
     0
...
Charles Lindbergh - Kita diharuskan untuk bekerja lebih banyak jam per hari, menerima lebih sedikit upah per jam, membayar lebih untuk apa yang kita beli, dan menerima lebih sedikit untuk apa yang kita jual. Konsekuensinya adalah bahwa kita harus bekerja lebih keras dan lebih banyak jam per hari daripada yang seharusnya, dan pada akhirnya memiliki lebih sedikit dari apa yang kita miliki sebagai bagian dari keuntungan, kemudahan dan peluang yang dihasilkan dari memajukan peradaban.
Kita diharuskan untuk bekerja lebih banyak jam per hari, menerima lebih sedikit upah per jam, membayar lebih untuk apa yang kita beli, dan menerima lebih sedikit untuk apa yang kita jual. Konsekuensinya adalah bahwa kita harus bekerja lebih keras dan lebih banyak jam per hari daripada yang seharusnya, dan pada akhirnya memiliki lebih sedikit dari apa yang kita miliki sebagai bagian dari keuntungan, kemudahan dan peluang yang dihasilkan dari memajukan peradaban. dari : Charles Lindbergh
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kita diharuskan untuk bekerja lebih banyak jam per hari, menerima lebih sedikit upah per jam, membayar lebih untuk apa yang kita beli, dan menerima lebih sedikit untuk apa yang kita jual. Konsekuensinya adalah bahwa kita harus bekerja lebih keras dan lebih banyak jam per hari daripada yang seharusnya, dan pada akhirnya memiliki lebih sedikit dari apa yang kita miliki sebagai bagian dari keuntungan, kemudahan dan peluang yang dihasilkan dari memajukan peradaban.
- Charles Lindbergh JagoKata.com