• Charles Lindbergh Untuk menjadi Progresif sejati, tidaklah cukup untuk berdiri dan mengatakan bahwa seseorang percaya pada apa yang telah diumumkan sebagai prinsip progresif. Seseorang harus progresif dalam hati dan aktif dalam mempromosikan prinsip-prinsip progresif hari ini, besok, dan selalu. Tidak ada titik istirahat, karena umat manusia selalu naik ke tujuan yang lebih tinggi dan lebih baik.
    Asli: To be a true Progressive it is not sufficient to stand up and say that one belives in what has been promulgated as progressive principles. One must be progressive in heart and active in promoting the progressive principles of today, tomorrow and always. There is no resting point, for humanity is ever ascending to a higher and better goal.
    Charles Lindbergh
    Pilot pesawat Amerika Serikat 1902-1974
    Charles Lindbergh
    - +
     0
...
Charles Lindbergh - Untuk menjadi Progresif sejati, tidaklah cukup untuk berdiri dan mengatakan bahwa seseorang percaya pada apa yang telah diumumkan sebagai prinsip progresif. Seseorang harus progresif dalam hati dan aktif dalam mempromosikan prinsip-prinsip progresif hari ini, besok, dan selalu. Tidak ada titik istirahat, karena umat manusia selalu naik ke tujuan yang lebih tinggi dan lebih baik.
Untuk menjadi Progresif sejati, tidaklah cukup untuk berdiri dan mengatakan bahwa seseorang percaya pada apa yang telah diumumkan sebagai prinsip progresif. Seseorang harus progresif dalam hati dan aktif dalam mempromosikan prinsip-prinsip progresif hari ini, besok, dan selalu. Tidak ada titik istirahat, karena umat manusia selalu naik ke tujuan yang lebih tinggi dan lebih baik. dari : Charles Lindbergh
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Untuk menjadi Progresif sejati, tidaklah cukup untuk berdiri dan mengatakan bahwa seseorang percaya pada apa yang telah diumumkan sebagai prinsip progresif. Seseorang harus progresif dalam hati dan aktif dalam mempromosikan prinsip-prinsip progresif hari ini, besok, dan selalu. Tidak ada titik istirahat, karena umat manusia selalu naik ke tujuan yang lebih tinggi dan lebih baik.
- Charles Lindbergh JagoKata.com