• Charles Lindbergh Kita dapat memiliki kedamaian dan keamanan hanya selama kita bersatu untuk mempertahankan kepemilikan yang paling tak ternilai itu, warisan darah Eropa kita, hanya selama kita menjaga diri kita terhadap serangan oleh tentara asing dan dilusi oleh ras asing.
    Asli: We can have peace and security only so long as we band together to preserve that most priceless possession, our inheritance of European blood, only so long as we guard ourselves against attack by foreign armies and dilution by foreign races.
    Charles Lindbergh
    Pilot pesawat Amerika Serikat 1902-1974
    Charles Lindbergh
    - +
    -1
Loading...
Charles Lindbergh - Kita dapat memiliki kedamaian dan keamanan hanya selama kita bersatu untuk mempertahankan kepemilikan yang paling tak ternilai itu, warisan darah Eropa kita, hanya selama kita menjaga diri kita terhadap serangan oleh tentara asing dan dilusi oleh ras asing.
Kita dapat memiliki kedamaian dan keamanan hanya selama kita bersatu untuk mempertahankan kepemilikan yang paling tak ternilai itu, warisan darah Eropa kita, hanya selama kita menjaga diri kita terhadap serangan oleh tentara asing dan dilusi oleh ras asing. oleh: Charles Lindbergh
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kita dapat memiliki kedamaian dan keamanan hanya selama kita bersatu untuk mempertahankan kepemilikan yang paling tak ternilai itu, warisan darah Eropa kita, hanya selama kita menjaga diri kita terhadap serangan oleh tentara asing dan dilusi oleh ras asing.
- Charles Lindbergh
JagoKata.com