• Carlo Collodi Atas undangan yang penuh kasih, Pinocchio, dengan satu lompatan dari belakang orkestra, mendapati dirinya berada di barisan depan. Dengan lompatan lain, dia berada di kepala pemimpin orkestra. Dengan sepertiga, dia mendarat di atas panggung.
    Asli: At such a loving invitation, Pinocchio, with one leap from the back of the orchestra, found himself in the front rows. With another leap, he was on the orchestra leader's head. With a third, he landed on the stage.
    Sumber: Pinocchio
    Carlo Collodi
    - +
    +1
...
Carlo Collodi - Atas undangan yang penuh kasih, Pinocchio, dengan satu lompatan dari belakang orkestra, mendapati dirinya berada di barisan depan. Dengan lompatan lain, dia berada di kepala pemimpin orkestra. Dengan sepertiga, dia mendarat di atas panggung.
Atas undangan yang penuh kasih, Pinocchio, dengan satu lompatan dari belakang orkestra, mendapati dirinya berada di barisan depan. Dengan lompatan lain, dia berada di kepala pemimpin orkestra. Dengan sepertiga, dia mendarat di atas panggung. dari : Carlo Collodi
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Atas undangan yang penuh kasih, Pinocchio, dengan satu lompatan dari belakang orkestra, mendapati dirinya berada di barisan depan. Dengan lompatan lain, dia berada di kepala pemimpin orkestra. Dengan sepertiga, dia mendarat di atas panggung.
- Carlo Collodi JagoKata.com