• Carine Roitfeld Saat Anda memiliki bayi, tidak ada BlackBerry, tidak ada komputer; Anda hanya memiliki bayi di perut Anda, dan jantung Anda berdetak pada waktu yang sama dengan jantung bayi. Itu sangat bagus.
    Asli: When you have the baby, there is no BlackBerry, no computer; you just have the baby on your stomach, and your heart is beating the same time as the baby's. It's very nice.
    Carine Roitfeld
    Editor mode Prancis
    - +
    +1
...
Carine Roitfeld - Saat Anda memiliki bayi, tidak ada BlackBerry, tidak ada komputer; Anda hanya memiliki bayi di perut Anda, dan jantung Anda berdetak pada waktu yang sama dengan jantung bayi. Itu sangat bagus.
Saat Anda memiliki bayi, tidak ada BlackBerry, tidak ada komputer; Anda hanya memiliki bayi di perut Anda, dan jantung Anda berdetak pada waktu yang sama dengan jantung bayi. Itu sangat bagus. dari : Carine Roitfeld
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saat Anda memiliki bayi, tidak ada BlackBerry, tidak ada komputer; Anda hanya memiliki bayi di perut Anda, dan jantung Anda berdetak pada waktu yang sama dengan jantung bayi. Itu sangat bagus.
- Carine Roitfeld JagoKata.com