• Buzz Aldrin Komputer memungkinkan kita untuk memaksimalkan segalanya, baik itu Google mencari sesuatu, jadi saya rasa itu cenderung membuat kita sedikit malas membaca buku dan melakukan sesuatu dengan cara yang sulit untuk memahami cara kerjanya.
    Asli: Computers allow us to squeeze the most out of everything, whether it's Google looking up things, so I guess that tends to make us a little lazy about reading books and doing things the hard way to understand how those things work.
    Buzz Aldrin
    - +
    +1
...
Buzz Aldrin - Komputer memungkinkan kita untuk memaksimalkan segalanya, baik itu Google mencari sesuatu, jadi saya rasa itu cenderung membuat kita sedikit malas membaca buku dan melakukan sesuatu dengan cara yang sulit untuk memahami cara kerjanya.
Komputer memungkinkan kita untuk memaksimalkan segalanya, baik itu Google mencari sesuatu, jadi saya rasa itu cenderung membuat kita sedikit malas membaca buku dan melakukan sesuatu dengan cara yang sulit untuk memahami cara kerjanya. dari : Buzz Aldrin
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Komputer memungkinkan kita untuk memaksimalkan segalanya, baik itu Google mencari sesuatu, jadi saya rasa itu cenderung membuat kita sedikit malas membaca buku dan melakukan sesuatu dengan cara yang sulit untuk memahami cara kerjanya.
- Buzz Aldrin JagoKata.com