• Buzz Aldrin Dengan memfokuskan kembali program luar angkasa kami di Mars untuk masa depan Amerika, kami dapat mengembalikan rasa takjub dan petualangan dalam eksplorasi ruang angkasa yang kami ketahui pada musim panas 1969. Kami memenangkan perlombaan bulan; sekarang saatnya bagi kita untuk hidup dan bekerja di Mars, pertama di bulan dan kemudian di permukaannya.
    Asli: By refocusing our space program on Mars for America's future, we can restore the sense of wonder and adventure in space exploration that we knew in the summer of 1969. We won the moon race; now it's time for us to live and work on Mars, first on its moons and then on its surface.
    Buzz Aldrin
    - +
     0
Loading...
Buzz Aldrin - Dengan memfokuskan kembali program luar angkasa kami di Mars untuk masa depan Amerika, kami dapat mengembalikan rasa takjub dan petualangan dalam eksplorasi ruang angkasa yang kami ketahui pada musim panas 1969. Kami memenangkan perlombaan bulan; sekarang saatnya bagi kita untuk hidup dan bekerja di Mars, pertama di bulan dan kemudian di permukaannya.
Dengan memfokuskan kembali program luar angkasa kami di Mars untuk masa depan Amerika, kami dapat mengembalikan rasa takjub dan petualangan dalam eksplorasi ruang angkasa yang kami ketahui pada musim panas 1969. Kami memenangkan perlombaan bulan; sekarang saatnya bagi kita untuk hidup dan bekerja di Mars, pertama di bulan dan kemudian di permukaannya. oleh: Buzz Aldrin
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dengan memfokuskan kembali program luar angkasa kami di Mars untuk masa depan Amerika, kami dapat mengembalikan rasa takjub dan petualangan dalam eksplorasi ruang angkasa yang kami ketahui pada musim panas 1969. Kami memenangkan perlombaan bulan; sekarang saatnya bagi kita untuk hidup dan bekerja di Mars, pertama di bulan dan kemudian di permukaannya.
- Buzz Aldrin
JagoKata.com