• Buzz Aldrin Langkah pertama di Mars akan menandai tonggak sejarah, sebuah perusahaan yang membutuhkan keuletan manusia dan teknologi untuk berlabuh di dunia lain.
    Asli: The first footfalls on Mars will mark a historic milestone, an enterprise that requires human tenacity matched with technology to anchor ourselves on another world.
    Buzz Aldrin
    - +
     0
...
Buzz Aldrin - Langkah pertama di Mars akan menandai tonggak sejarah, sebuah perusahaan yang membutuhkan keuletan manusia dan teknologi untuk berlabuh di dunia lain.
Langkah pertama di Mars akan menandai tonggak sejarah, sebuah perusahaan yang membutuhkan keuletan manusia dan teknologi untuk berlabuh di dunia lain. dari : Buzz Aldrin
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Langkah pertama di Mars akan menandai tonggak sejarah, sebuah perusahaan yang membutuhkan keuletan manusia dan teknologi untuk berlabuh di dunia lain.
- Buzz Aldrin JagoKata.com