• Buzz Aldrin Keahlian saya adalah program luar angkasa dan apa yang seharusnya di masa depan berdasarkan pengalaman saya melihat transisi yang telah kami buat antara hari-hari sebelum Sputnik dan sampai ke bulan.
    Asli: My expertise is the space program and what it should be in the future based on my experience of looking at the transitions that we've made between pre-Sputnik days and getting to the moon.
    Buzz Aldrin
    - +
    +1
...
Buzz Aldrin - Keahlian saya adalah program luar angkasa dan apa yang seharusnya di masa depan berdasarkan pengalaman saya melihat transisi yang telah kami buat antara hari-hari sebelum Sputnik dan sampai ke bulan.
Keahlian saya adalah program luar angkasa dan apa yang seharusnya di masa depan berdasarkan pengalaman saya melihat transisi yang telah kami buat antara hari-hari sebelum Sputnik dan sampai ke bulan. dari : Buzz Aldrin
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Keahlian saya adalah program luar angkasa dan apa yang seharusnya di masa depan berdasarkan pengalaman saya melihat transisi yang telah kami buat antara hari-hari sebelum Sputnik dan sampai ke bulan.
- Buzz Aldrin JagoKata.com