• Burton Richter Matahari tidak bersinar di malam hari, dan tenaga angin sangat bervariasi. Untuk memenuhi tujuan emisi kita, kita harus memahami setiap panah di tempat anak panah, dan nuklir adalah salah satunya.
    Asli: The sun doesn't shine at night, and wind power is highly variable. To meet our emissions goals, we're going to have to grasp every arrow in the quiver, and nuclear is one of those arrows.
    Burton Richter
    - +
    -1
...
Burton Richter - Matahari tidak bersinar di malam hari, dan tenaga angin sangat bervariasi. Untuk memenuhi tujuan emisi kita, kita harus memahami setiap panah di tempat anak panah, dan nuklir adalah salah satunya.
Matahari tidak bersinar di malam hari, dan tenaga angin sangat bervariasi. Untuk memenuhi tujuan emisi kita, kita harus memahami setiap panah di tempat anak panah, dan nuklir adalah salah satunya. dari : Burton Richter
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Matahari tidak bersinar di malam hari, dan tenaga angin sangat bervariasi. Untuk memenuhi tujuan emisi kita, kita harus memahami setiap panah di tempat anak panah, dan nuklir adalah salah satunya.
- Burton Richter JagoKata.com