• Buddha Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin, dan umur lilin tidak akan dipersingkat. Kebahagiaan tidak pernah berkurang dengan dibagikan.
    Asli: Thousands of candles can be lighted from a single candle, and the life of the candle will not be shortened. Happiness never decreases by being shared.
    Buddha
    Pemimpin spiritual, lahir Siddharta Gautama ca. 450 vC. - ca. 370 vC
    Buddha
    - +
    +7
...
Buddha - Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin, dan umur lilin tidak akan dipersingkat. Kebahagiaan tidak pernah berkurang dengan dibagikan.
Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin, dan umur lilin tidak akan dipersingkat. Kebahagiaan tidak pernah berkurang dengan dibagikan. dari : Buddha
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin, dan umur lilin tidak akan dipersingkat. Kebahagiaan tidak pernah berkurang dengan dibagikan.
- Buddha JagoKata.com