• Bryce Dallas Howard Jika saya memproduksi sesuatu, tidak masuk akal bagi saya untuk memilih seseorang karena siapa ayah mereka karena itu tidak menempatkan siapa pun di kursi di teater. Saya tidak akan pergi ke bioskop karena ayah orang itu begitu dan begitu.
    Asli: If I was producing something, it wouldn't make sense to me to cast somebody because of who their father is because that doesn't put anyone in the seats in the theatre. I wouldn't go to a movie because that person's father is so and so.
    Bryce Dallas Howard
    - +
     0
Loading...
Bryce Dallas Howard - Jika saya memproduksi sesuatu, tidak masuk akal bagi saya untuk memilih seseorang karena siapa ayah mereka karena itu tidak menempatkan siapa pun di kursi di teater. Saya tidak akan pergi ke bioskop karena ayah orang itu begitu dan begitu.
Jika saya memproduksi sesuatu, tidak masuk akal bagi saya untuk memilih seseorang karena siapa ayah mereka karena itu tidak menempatkan siapa pun di kursi di teater. Saya tidak akan pergi ke bioskop karena ayah orang itu begitu dan begitu. oleh: Bryce Dallas Howard
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika saya memproduksi sesuatu, tidak masuk akal bagi saya untuk memilih seseorang karena siapa ayah mereka karena itu tidak menempatkan siapa pun di kursi di teater. Saya tidak akan pergi ke bioskop karena ayah orang itu begitu dan begitu.
- Bryce Dallas Howard
JagoKata.com