• Bryce Dallas Howard Orang tua saya mengajari saya banyak hal yang dibutuhkan orang dalam hidup untuk merasa percaya diri: hal-hal praktis, seperti mengatur keuangan, membersihkan kandang kambing, membersihkan rumah, melakukan perbaikan, memperbaiki atap yang rusak atau toilet.
    Asli: My parents taught me many of the things that people need in life to feel confident: practical things, such as managing finances, mucking out the goat barn, cleaning a house, doing repairs, mending a broken roof or a toilet.
    Bryce Dallas Howard
    - +
    +1
Loading...
Bryce Dallas Howard - Orang tua saya mengajari saya banyak hal yang dibutuhkan orang dalam hidup untuk merasa percaya diri: hal-hal praktis, seperti mengatur keuangan, membersihkan kandang kambing, membersihkan rumah, melakukan perbaikan, memperbaiki atap yang rusak atau toilet.
Orang tua saya mengajari saya banyak hal yang dibutuhkan orang dalam hidup untuk merasa percaya diri: hal-hal praktis, seperti mengatur keuangan, membersihkan kandang kambing, membersihkan rumah, melakukan perbaikan, memperbaiki atap yang rusak atau toilet. oleh: Bryce Dallas Howard
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Orang tua saya mengajari saya banyak hal yang dibutuhkan orang dalam hidup untuk merasa percaya diri: hal-hal praktis, seperti mengatur keuangan, membersihkan kandang kambing, membersihkan rumah, melakukan perbaikan, memperbaiki atap yang rusak atau toilet.
- Bryce Dallas Howard
JagoKata.com