• Bruno Dumont Pertarungan antara dua pria memperebutkan seorang gadis sama dengan pertarungan dua pria memperebutkan sebidang tanah. Ini semua tentang keinginan. Tidak ada perbedaan antara cinta segitiga dan konflik antara Israel dan Palestina.
    Asli: The battle between two men over a girl is the same as the fight for two men over a piece of land. It is all about desire. There is no difference between a love triangle and the conflict between Israel and Palestine.
    Bruno Dumont
    - +
    +1
...
Bruno Dumont - Pertarungan antara dua pria memperebutkan seorang gadis sama dengan pertarungan dua pria memperebutkan sebidang tanah. Ini semua tentang keinginan. Tidak ada perbedaan antara cinta segitiga dan konflik antara Israel dan Palestina.
Pertarungan antara dua pria memperebutkan seorang gadis sama dengan pertarungan dua pria memperebutkan sebidang tanah. Ini semua tentang keinginan. Tidak ada perbedaan antara cinta segitiga dan konflik antara Israel dan Palestina. dari : Bruno Dumont
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Pertarungan antara dua pria memperebutkan seorang gadis sama dengan pertarungan dua pria memperebutkan sebidang tanah. Ini semua tentang keinginan. Tidak ada perbedaan antara cinta segitiga dan konflik antara Israel dan Palestina.
- Bruno Dumont JagoKata.com