• Britney Spears Banyak pakaian yang dibuat sangat dewasa dan akan keren jika sedikit lebih menyenangkan dan trendi. Pakaian seharusnya menyenangkan.
    Asli: A lot of the clothes out are very adult-driven and it would be cool if they were a little bit more fun and trendy. Clothes should be fun.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
     0
...
Britney Spears - Banyak pakaian yang dibuat sangat dewasa dan akan keren jika sedikit lebih menyenangkan dan trendi. Pakaian seharusnya menyenangkan.
Banyak pakaian yang dibuat sangat dewasa dan akan keren jika sedikit lebih menyenangkan dan trendi. Pakaian seharusnya menyenangkan. dari : Britney Spears
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Banyak pakaian yang dibuat sangat dewasa dan akan keren jika sedikit lebih menyenangkan dan trendi. Pakaian seharusnya menyenangkan.
- Britney Spears JagoKata.com