• Brin-Jonathan Butler Atlet Kuba mewakili kargo manusia paling mahal di dunia. Mereka duduk di lebih dari satu miliar dolar modal manusia jika petinju dan pemain bisbol ini akan datang ke lapangan atau cincin lain di dunia dan mulai melakukan perdagangan mereka.
    Asli: Cuban athletes represent the most expensive human cargo on earth. They are sitting on over a billion dollars of human capital if these boxers and baseball players would come over to any other field or ring in the world and begin to ply their trade.
    Brin-Jonathan Butler
    - +
     0
...
Brin-Jonathan Butler - Atlet Kuba mewakili kargo manusia paling mahal di dunia. Mereka duduk di lebih dari satu miliar dolar modal manusia jika petinju dan pemain bisbol ini akan datang ke lapangan atau cincin lain di dunia dan mulai melakukan perdagangan mereka.
Atlet Kuba mewakili kargo manusia paling mahal di dunia. Mereka duduk di lebih dari satu miliar dolar modal manusia jika petinju dan pemain bisbol ini akan datang ke lapangan atau cincin lain di dunia dan mulai melakukan perdagangan mereka. dari : Brin-Jonathan Butler
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Atlet Kuba mewakili kargo manusia paling mahal di dunia. Mereka duduk di lebih dari satu miliar dolar modal manusia jika petinju dan pemain bisbol ini akan datang ke lapangan atau cincin lain di dunia dan mulai melakukan perdagangan mereka.
- Brin-Jonathan Butler JagoKata.com