• Brin-Jonathan Butler Dia adalah praktisi terbaik yang pernah saya lihat tentang gaya Kuba. Tapi saya pikir apa yang dilihat Rigondeaux sebagai kinerja yang sempurna tidak memiliki konsekuensi yang wajar dengan apa yang dilihat penggemar sebagai kinerja yang sempurna. Dalam benaknya, membuat lawan terlihat mengerikan yang telah dipuji sebagai menarik atau disukai terhadapnya memberinya kepuasan.
    Asli: He's the best practitioner I've ever seen of the Cuban style. But I think that what Rigondeaux sees as an immaculate performance has no corollary to what fans see as a perfect performance. In his mind, to make an opponent look terrible who has been lauded as exciting or favored against him gives him satisfaction.
    Brin-Jonathan Butler
    - +
     0
...
Brin-Jonathan Butler - Dia adalah praktisi terbaik yang pernah saya lihat tentang gaya Kuba. Tapi saya pikir apa yang dilihat Rigondeaux sebagai kinerja yang sempurna tidak memiliki konsekuensi yang wajar dengan apa yang dilihat penggemar sebagai kinerja yang sempurna. Dalam benaknya, membuat lawan terlihat mengerikan yang telah dipuji sebagai menarik atau disukai terhadapnya memberinya kepuasan.
Dia adalah praktisi terbaik yang pernah saya lihat tentang gaya Kuba. Tapi saya pikir apa yang dilihat Rigondeaux sebagai kinerja yang sempurna tidak memiliki konsekuensi yang wajar dengan apa yang dilihat penggemar sebagai kinerja yang sempurna. Dalam benaknya, membuat lawan terlihat mengerikan yang telah dipuji sebagai menarik atau disukai terhadapnya memberinya kepuasan. dari : Brin-Jonathan Butler
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Dia adalah praktisi terbaik yang pernah saya lihat tentang gaya Kuba. Tapi saya pikir apa yang dilihat Rigondeaux sebagai kinerja yang sempurna tidak memiliki konsekuensi yang wajar dengan apa yang dilihat penggemar sebagai kinerja yang sempurna. Dalam benaknya, membuat lawan terlihat mengerikan yang telah dipuji sebagai menarik atau disukai terhadapnya memberinya kepuasan.
- Brin-Jonathan Butler JagoKata.com