• Brendan Myers Orang-orang di komunitas agama minoritas, seperti Paganisme, sering merasa terisolasi dan bahkan terpinggirkan oleh orang lain karena perbedaan gaya hidup yang terkait dengan jalur spiritual mereka.
    Asli: People in minority religious communities, like Paganism, often feel isolated and even marginalized by others because of the lifestyle differences associated with their spiritual path.
    Brendan Myers
    Filsuf dan penulis Kanada
    Brendan Myers
    - +
     0
...
Brendan Myers - Orang-orang di komunitas agama minoritas, seperti Paganisme, sering merasa terisolasi dan bahkan terpinggirkan oleh orang lain karena perbedaan gaya hidup yang terkait dengan jalur spiritual mereka.
Orang-orang di komunitas agama minoritas, seperti Paganisme, sering merasa terisolasi dan bahkan terpinggirkan oleh orang lain karena perbedaan gaya hidup yang terkait dengan jalur spiritual mereka. dari : Brendan Myers
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Orang-orang di komunitas agama minoritas, seperti Paganisme, sering merasa terisolasi dan bahkan terpinggirkan oleh orang lain karena perbedaan gaya hidup yang terkait dengan jalur spiritual mereka.
- Brendan Myers JagoKata.com