• Boris Pasternak Seni selalu melayani keindahan, dan keindahan adalah kegembiraan yang memiliki bentuk, dan bentuk adalah kunci kehidupan organik karena tidak ada makhluk hidup yang bisa hidup tanpanya.
    Asli: Art always serves beauty, and beauty is the joy of possessing form, and form is the key to organic life since no living thing can exist without it.
    Boris Pasternak
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1958) dari Rusia 1890-1960
    Boris Pasternak
    - +
     0
...
Boris Pasternak - Seni selalu melayani keindahan, dan keindahan adalah kegembiraan yang memiliki bentuk, dan bentuk adalah kunci kehidupan organik karena tidak ada makhluk hidup yang bisa hidup tanpanya.
Seni selalu melayani keindahan, dan keindahan adalah kegembiraan yang memiliki bentuk, dan bentuk adalah kunci kehidupan organik karena tidak ada makhluk hidup yang bisa hidup tanpanya. dari : Boris Pasternak
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Seni selalu melayani keindahan, dan keindahan adalah kegembiraan yang memiliki bentuk, dan bentuk adalah kunci kehidupan organik karena tidak ada makhluk hidup yang bisa hidup tanpanya.
- Boris Pasternak JagoKata.com