• Boris Pasternak Mempertimbangkan arti penghargaan ini yang telah diberikan di masyarakat di mana saya masuk di dalamnya, maka saya harus menolak hadiah yang tidak layak ini yang telah disajikan kepada saya. Tolong jangan menerima penolakan sukarela saya dengan ketidaksenangan.
    Asli: Considering the meaning this award has been given in the society to which I belong, I must reject this undeserved prize which has been presented to me. Please do not receive my voluntary rejection with displeasure.
    Sumber: Telegram naar Nobelcomite (29-10-1958)
    Boris Pasternak
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1958) dari Rusia 1890-1960
    Boris Pasternak
    - +
    +4
...
Boris Pasternak - Mempertimbangkan arti penghargaan ini yang telah diberikan di masyarakat di mana saya masuk di dalamnya, maka saya harus menolak hadiah yang tidak layak ini yang telah disajikan kepada saya. Tolong jangan menerima penolakan sukarela saya dengan ketidaksenangan.
Mempertimbangkan arti penghargaan ini yang telah diberikan di masyarakat di mana saya masuk di dalamnya, maka saya harus menolak hadiah yang tidak layak ini yang telah disajikan kepada saya. Tolong jangan menerima penolakan sukarela saya dengan ketidaksenangan. dari : Boris Pasternak
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Mempertimbangkan arti penghargaan ini yang telah diberikan di masyarakat di mana saya masuk di dalamnya, maka saya harus menolak hadiah yang tidak layak ini yang telah disajikan kepada saya. Tolong jangan menerima penolakan sukarela saya dengan ketidaksenangan.
- Boris Pasternak JagoKata.com