• Bob Ney Dalam pandangan saya, tidak ada yang lebih kejam dan keterlaluan selain dari pelecehan, eksploitasi dan bahaya dari anggota masyarakat kita yang paling rentan, dan saya sangat yakin bahwa hukum dan sumber daya bangsa kita perlu mencerminkan keseriusan dari kejahatan mengerikan ini.
    Asli: In my view, there is nothing more vicious and outrageous than the abuse, exploitation and harm of the most vulnerable members of our society, and I firmly believe that our nation's laws and resources need to reflect the seriousness of these terrible crimes.
    Bob Ney
    - +
    +6
Bob Ney - Dalam pandangan saya, tidak ada yang lebih kejam dan keterlaluan selain dari pelecehan, eksploitasi dan bahaya dari anggota masyarakat kita yang paling rentan, dan saya sangat yakin bahwa hukum dan sumber daya bangsa kita perlu mencerminkan keseriusan dari kejahatan mengerikan ini.
Dalam pandangan saya, tidak ada yang lebih kejam dan keterlaluan selain dari pelecehan, eksploitasi dan bahaya dari anggota masyarakat kita yang paling rentan, dan saya sangat yakin bahwa hukum dan sumber daya bangsa kita perlu mencerminkan keseriusan dari kejahatan mengerikan ini. oleh: Bob Ney
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dalam pandangan saya, tidak ada yang lebih kejam dan keterlaluan selain dari pelecehan, eksploitasi dan bahaya dari anggota masyarakat kita yang paling rentan, dan saya sangat yakin bahwa hukum dan sumber daya bangsa kita perlu mencerminkan keseriusan dari kejahatan mengerikan ini.
- Bob Ney
JagoKata.com