• Bill Nye Jika Anda seorang dewasa dan Anda memilih untuk tidak percaya pada sains, baiklah, tetapi tolong jangan cegah anak-anak Anda untuk mempelajarinya dan biarkan mereka menarik kesimpulannya sendiri.
    Asli: If you're an adult and you choose not to believe in science, fine, but please don't prevent your children from learning about it and letting them draw their own conclusions.
    Bill Nye
    Komunikator sains Amerika, presenter televisi
    Bill Nye
    - +
    -1
...
Bill Nye - Jika Anda seorang dewasa dan Anda memilih untuk tidak percaya pada sains, baiklah, tetapi tolong jangan cegah anak-anak Anda untuk mempelajarinya dan biarkan mereka menarik kesimpulannya sendiri.
Jika Anda seorang dewasa dan Anda memilih untuk tidak percaya pada sains, baiklah, tetapi tolong jangan cegah anak-anak Anda untuk mempelajarinya dan biarkan mereka menarik kesimpulannya sendiri. dari : Bill Nye
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Jika Anda seorang dewasa dan Anda memilih untuk tidak percaya pada sains, baiklah, tetapi tolong jangan cegah anak-anak Anda untuk mempelajarinya dan biarkan mereka menarik kesimpulannya sendiri.
- Bill Nye JagoKata.com