• Bill Gates Sekitar 3 juta komputer terjual setiap tahun di China, tetapi orang tidak membayar untuk perangkat lunaknya. Suatu hari mereka akan melakukannya. Selama mereka akan mencurinya, kami ingin mereka mencuri milik kami. Mereka akan menjadi kecanduan, dan kemudian entah bagaimana kita akan mencari cara bagaimana mengumpulkannya dalam dekade berikutnya.
    Asli: About 3 million computers get sold every year in China, but people don't pay for the software. Someday they will, though. As long as they are going to steal it, we want them to steal ours. They'll get sort of addicted, and then we'll somehow figure out how to collect sometime in the next decade.
    Sumber: Speech at the University of Washington, as reported in Gates, Buffett a bit bearish CNET News (2 July 1998)
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat 1955-
    Bill Gates
    - +
    +1
Loading...
Bill Gates - Sekitar 3 juta komputer terjual setiap tahun di China, tetapi orang tidak membayar untuk perangkat lunaknya. Suatu hari mereka akan melakukannya. Selama mereka akan mencurinya, kami ingin mereka mencuri milik kami. Mereka akan menjadi kecanduan, dan kemudian entah bagaimana kita akan mencari cara bagaimana mengumpulkannya dalam dekade berikutnya.
Sekitar 3 juta komputer terjual setiap tahun di China, tetapi orang tidak membayar untuk perangkat lunaknya. Suatu hari mereka akan melakukannya. Selama mereka akan mencurinya, kami ingin mereka mencuri milik kami. Mereka akan menjadi kecanduan, dan kemudian entah bagaimana kita akan mencari cara bagaimana mengumpulkannya dalam dekade berikutnya. oleh: Bill Gates
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sekitar 3 juta komputer terjual setiap tahun di China, tetapi orang tidak membayar untuk perangkat lunaknya. Suatu hari mereka akan melakukannya. Selama mereka akan mencurinya, kami ingin mereka mencuri milik kami. Mereka akan menjadi kecanduan, dan kemudian entah bagaimana kita akan mencari cara bagaimana mengumpulkannya dalam dekade berikutnya.
- Bill Gates
JagoKata.com