• Bill Dedman Cincinnati menarik pemukim kulit putih permanen pertama dengan flatboat pada tahun 1788. Namanya diambil dari Society of Cincinnati, sebuah organisasi perwira Revolusioner. Nama itu berasal dari Cincinnatus, petani dan jenderal Romawi.
    Asli: Cincinnati attracted its first permanent white settlers by flatboat in 1788. It took its name from the Society of Cincinnati, an organization of Revolutionary officers. That name came from Cincinnatus, the Roman farmer and general.
    Bill Dedman
    - +
     0
...
Bill Dedman - Cincinnati menarik pemukim kulit putih permanen pertama dengan flatboat pada tahun 1788. Namanya diambil dari Society of Cincinnati, sebuah organisasi perwira Revolusioner. Nama itu berasal dari Cincinnatus, petani dan jenderal Romawi.
Cincinnati menarik pemukim kulit putih permanen pertama dengan flatboat pada tahun 1788. Namanya diambil dari Society of Cincinnati, sebuah organisasi perwira Revolusioner. Nama itu berasal dari Cincinnatus, petani dan jenderal Romawi. dari : Bill Dedman
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Cincinnati menarik pemukim kulit putih permanen pertama dengan flatboat pada tahun 1788. Namanya diambil dari Society of Cincinnati, sebuah organisasi perwira Revolusioner. Nama itu berasal dari Cincinnatus, petani dan jenderal Romawi.
- Bill Dedman JagoKata.com