• Bill Dedman Administrasi Jalan Raya Federal telah mengizinkan negara bagian untuk memanfaatkan celah dalam peraturan federal, menunda inspeksi jembatan menjadi setiap empat tahun, bukan dua tahun yang biasanya diwajibkan.
    Asli: The Federal Highway Administration has allowed states to take advantage of a loophole in federal regulations, delaying bridge inspections to every four years instead of the two years normally required.
    Bill Dedman
    - +
    +1
...
Bill Dedman - Administrasi Jalan Raya Federal telah mengizinkan negara bagian untuk memanfaatkan celah dalam peraturan federal, menunda inspeksi jembatan menjadi setiap empat tahun, bukan dua tahun yang biasanya diwajibkan.
Administrasi Jalan Raya Federal telah mengizinkan negara bagian untuk memanfaatkan celah dalam peraturan federal, menunda inspeksi jembatan menjadi setiap empat tahun, bukan dua tahun yang biasanya diwajibkan. dari : Bill Dedman
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Administrasi Jalan Raya Federal telah mengizinkan negara bagian untuk memanfaatkan celah dalam peraturan federal, menunda inspeksi jembatan menjadi setiap empat tahun, bukan dua tahun yang biasanya diwajibkan.
- Bill Dedman JagoKata.com