• Bill Dedman Setiap tahun, di reaktor nuklir khas di AS, ada 1 dari 74.176 kemungkinan gempa bumi yang cukup kuat untuk menyebabkan kerusakan pada inti reaktor, yang dapat membuat publik terpapar radiasi. Tidak perlu tsunami.
    Asli: Each year, at the typical nuclear reactor in the U.S., there's a 1 in 74,176 chance of an earthquake strong enough to cause damage to the reactor's core, which could expose the public to radiation. No tsunami required.
    Bill Dedman
    - +
     0
Bill Dedman - Setiap tahun, di reaktor nuklir khas di AS, ada 1 dari 74.176 kemungkinan gempa bumi yang cukup kuat untuk menyebabkan kerusakan pada inti reaktor, yang dapat membuat publik terpapar radiasi. Tidak perlu tsunami.
Setiap tahun, di reaktor nuklir khas di AS, ada 1 dari 74.176 kemungkinan gempa bumi yang cukup kuat untuk menyebabkan kerusakan pada inti reaktor, yang dapat membuat publik terpapar radiasi. Tidak perlu tsunami. oleh: Bill Dedman
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Setiap tahun, di reaktor nuklir khas di AS, ada 1 dari 74.176 kemungkinan gempa bumi yang cukup kuat untuk menyebabkan kerusakan pada inti reaktor, yang dapat membuat publik terpapar radiasi. Tidak perlu tsunami.
- Bill Dedman
JagoKata.com