• Bill Dedman William Andrews Clark terperangkap dalam skandal penyuapan selama kampanye untuk Senat A.S. - dia dikatakan menggambarkan para legislator Montana dengan cara ini: "Aku tidak pernah membeli pria yang tidak dijual."
    Asli: William Andrews Clark was caught in a bribery scandal during a campaign for the U.S. Senate - he was said to describe the Montana legislators this way: 'I never bought a man who wasn't for sale.'
    Bill Dedman
    - +
    +1
Loading...
Bill Dedman - William Andrews Clark terperangkap dalam skandal penyuapan selama kampanye untuk Senat A.S. - dia dikatakan menggambarkan para legislator Montana dengan cara ini: "Aku tidak pernah membeli pria yang tidak dijual."
William Andrews Clark terperangkap dalam skandal penyuapan selama kampanye untuk Senat A.S. - dia dikatakan menggambarkan para legislator Montana dengan cara ini: "Aku tidak pernah membeli pria yang tidak dijual." oleh: Bill Dedman
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
William Andrews Clark terperangkap dalam skandal penyuapan selama kampanye untuk Senat A.S. - dia dikatakan menggambarkan para legislator Montana dengan cara ini: "Aku tidak pernah membeli pria yang tidak dijual."
- Bill Dedman
JagoKata.com