• Bill Cosby Seorang ayah baru dengan cepat mengetahui bahwa anaknya selalu datang ke kamar mandi tepat pada saat dia berada di sana, seolah-olah dia membutuhkan teman. Satu-satunya cara bagi ayah ini untuk memastikan privasi kamar mandi adalah dengan bercukur di pom bensin.
    Asli: A new father quickly learns that his child invariably comes to the bathroom at precisely the times when he's in there, as if he needed company. The only way for this father to be certain of bathroom privacy is to shave at the gas station.
    Bill Cosby
    Aktor, komedian, producer dari Amerika Serikat 1937-
    Bill Cosby
    - +
     0
...
Bill Cosby - Seorang ayah baru dengan cepat mengetahui bahwa anaknya selalu datang ke kamar mandi tepat pada saat dia berada di sana, seolah-olah dia membutuhkan teman. Satu-satunya cara bagi ayah ini untuk memastikan privasi kamar mandi adalah dengan bercukur di pom bensin.
Seorang ayah baru dengan cepat mengetahui bahwa anaknya selalu datang ke kamar mandi tepat pada saat dia berada di sana, seolah-olah dia membutuhkan teman. Satu-satunya cara bagi ayah ini untuk memastikan privasi kamar mandi adalah dengan bercukur di pom bensin. dari : Bill Cosby
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Seorang ayah baru dengan cepat mengetahui bahwa anaknya selalu datang ke kamar mandi tepat pada saat dia berada di sana, seolah-olah dia membutuhkan teman. Satu-satunya cara bagi ayah ini untuk memastikan privasi kamar mandi adalah dengan bercukur di pom bensin.
- Bill Cosby JagoKata.com