• Bill Bryson Di ujung jalan berdiri sebuah kota kecil, yang akan saya sebut Dullard agar orang-orang tidak mengenali diri mereka sendiri dan membawa saya ke pengadilan atau datang ke rumah saya dan memukuli saya dengan tongkat baseball.
    Asli: Just down the road stood a little town, which I shall call Dullard lest the people recognize themselves and take me to court or come to my house and batter me with baseball bats.
    Sumber: The Lost Continent: Travels in Small-Town America
    Bill Bryson
    - +
     0
...
Bill Bryson - Di ujung jalan berdiri sebuah kota kecil, yang akan saya sebut Dullard agar orang-orang tidak mengenali diri mereka sendiri dan membawa saya ke pengadilan atau datang ke rumah saya dan memukuli saya dengan tongkat baseball.
Di ujung jalan berdiri sebuah kota kecil, yang akan saya sebut Dullard agar orang-orang tidak mengenali diri mereka sendiri dan membawa saya ke pengadilan atau datang ke rumah saya dan memukuli saya dengan tongkat baseball. dari : Bill Bryson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Di ujung jalan berdiri sebuah kota kecil, yang akan saya sebut Dullard agar orang-orang tidak mengenali diri mereka sendiri dan membawa saya ke pengadilan atau datang ke rumah saya dan memukuli saya dengan tongkat baseball.
- Bill Bryson JagoKata.com