• Bill Bryson Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang bisbol untuk menanggapi Babe Ruth karena dia hanyalah manusia yang luar biasa ini. Dan cerita yang sangat bagus karena dia adalah anak yang pada dasarnya tumbuh sebagai yatim piatu, Anda tahu, memiliki kehidupan yang sulit, dan kemudian dia menjadi pemain bisbol paling sukses yang pernah ada. Tapi dia juga pria yang sangat baik.
    Asli: You don't have to know anything about baseball to respond to Babe Ruth because he's just this magnificent human being. And a really good story because he was this kid who grew up essentially as an orphan, you know, had a tough life, and then he became the most successful baseball player ever. But he was also a really good guy.
    Bill Bryson
    - +
    -1
Loading...
Bill Bryson - Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang bisbol untuk menanggapi Babe Ruth karena dia hanyalah manusia yang luar biasa ini. Dan cerita yang sangat bagus karena dia adalah anak yang pada dasarnya tumbuh sebagai yatim piatu, Anda tahu, memiliki kehidupan yang sulit, dan kemudian dia menjadi pemain bisbol paling sukses yang pernah ada. Tapi dia juga pria yang sangat baik.
Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang bisbol untuk menanggapi Babe Ruth karena dia hanyalah manusia yang luar biasa ini. Dan cerita yang sangat bagus karena dia adalah anak yang pada dasarnya tumbuh sebagai yatim piatu, Anda tahu, memiliki kehidupan yang sulit, dan kemudian dia menjadi pemain bisbol paling sukses yang pernah ada. Tapi dia juga pria yang sangat baik. oleh: Bill Bryson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang bisbol untuk menanggapi Babe Ruth karena dia hanyalah manusia yang luar biasa ini. Dan cerita yang sangat bagus karena dia adalah anak yang pada dasarnya tumbuh sebagai yatim piatu, Anda tahu, memiliki kehidupan yang sulit, dan kemudian dia menjadi pemain bisbol paling sukses yang pernah ada. Tapi dia juga pria yang sangat baik.
- Bill Bryson
JagoKata.com