• Bill Bryson Tidak mungkin untuk menentukan apa yang dia katakan, tetapi saya membayangkan dia mengatakan kepada semua yang hadir bahwa mereka adalah nong dan belatung. Saya memutuskan saya cukup suka menonton berita tanpa suara.
    Asli: It was impossible to determine what he was saying, but I imagined he was telling all those present that they were nongs and maggots. I decided I quite liked watching the news with the sound off.
    Sumber: In a Sunburned Country (US) / Down Under (UK) (2000)
    Bill Bryson
    - +
     0
...
Bill Bryson - Tidak mungkin untuk menentukan apa yang dia katakan, tetapi saya membayangkan dia mengatakan kepada semua yang hadir bahwa mereka adalah nong dan belatung. Saya memutuskan saya cukup suka menonton berita tanpa suara.
Tidak mungkin untuk menentukan apa yang dia katakan, tetapi saya membayangkan dia mengatakan kepada semua yang hadir bahwa mereka adalah nong dan belatung. Saya memutuskan saya cukup suka menonton berita tanpa suara. dari : Bill Bryson
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Tidak mungkin untuk menentukan apa yang dia katakan, tetapi saya membayangkan dia mengatakan kepada semua yang hadir bahwa mereka adalah nong dan belatung. Saya memutuskan saya cukup suka menonton berita tanpa suara.
- Bill Bryson JagoKata.com